Jumat, 10 Juni 2016

Tentang Sebuah Cerita

Alohaa my pinky blog....,maafkan daku tak pernah menulis lagi *semoga engga lumutan ya hehe. Gimana mo nulis...baru aja nulis udah dirempongin anak2...hikss..hikss... klo malam waktu anak2 dah pada bobo si emak ini juga ikutan ketiduran. Tapi oh tapi...si emak rempong ini bersyukur sekali dan bahagia dengan kedua bocah anugerah Tuhan ini :)



Kesibukan harian selain mengurus anak, yaitu mengurus sekolah yang baru dirintis. Sekolah Paud dan TK Rainbow di JL.R.A Kartini no.45 Nganjuk. Sekolah ini baru satu tahun berdiri dengan jumlah murid 25 dan jumlah guru 3 orang termasuk diriku sendiri. Yes masih kurang tenaga pengajarnya,semoga di tahun ajaran baru bisa bertambah murid dan Guru baru. Berikut ini beberapa kegiatan anak-anak didik di Sekolah;

Seni Suara dan Seni Musik (Dengan musik, otak kanan dan kiri anak akan berkembang dengan lebih seimbang). Dengan tampil di muka umum dapat melatih rasa percaya diri anak didik.

Kegiatan Science seperti membuat kapal dan mendorong kapal dengan bantuan angin dari kipas dapat membantu anak memahami tentang konsep tenaga angin.


Gerak dan olah tubuh dalam tiap permainan dapat membantu pertumbuhan fisik anak.

Bermain bersama (Belajar bersosialisasi dan bekerjasama)

Physical Growth bermain di luar kelas merupakan hal yang sangat menyenangkan sekaligus membantu pertumbuhan fisik mereka.

Belajar di luar kelas dengan memperkenalkan alat transportasi tradisional agar anak didik mencintai tanah air Indonesia.

Sekolah ini masih belum mempunyai gedung sendiri. Masih dalam pergumulan untuk membangun gedung yang baru. Kami percaya Tuhan akan mencukupkan segala kebutuhan kami,amin.

2 komentar:

fiona mengatakan...

Luar biasa Joice :) Tetap semangat ya mengerjakan pekerjaan bagi generasi masa depan, apa yg ditabur tdk akan pernah sia2. Tuhan pasti mencukupi apa yg diperlukan buat pekerjaan-Nya :) Gbu!

Joice mengatakan...

Amin, thank you mom Fi... :) benar2 Tuhan yang mencukupkan segala kebutuhan kami, segala keterbatasan yang ada Tuhan yang campur tangan. Segala kemulyaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus,amin.