Jumat, 07 Desember 2012

Happy 1st Birthday Little Pooh





Praise The Lord, My Little Pooh Ulang tahun yang ke-1, Jum'at 30 Nov' 2012 minggu lalu. Btw anyway,postingan ini udah telat seminggu sih sebenarnya...,tapi engga apa2 yaa Buibu,Bapak2,Sdr/Sdri dan handai taulan sekalian....hehe.. *pede amat ada yg baca*.  Bersyukur pada Tuhan Yesus yang sungguh baik bagi keluarga kami, little pooh kini telah genap setahun. Waktu begitu cepat berlalu,masih ingat and segar diingatanku setahun lalu,detik2 saiya mau delivery ke ruang operasi....,huuuaaaa ngeriii rasanya....,hanya bisa berdoa dan bernyanyi di dalam hati...,Bapa pegang tanganku...Bapa kurindu selalu...berada dekatmu melihat senyummu...Bapa kumengasihimu..*lagunya Pak Niko*, berharap Tuhan Yesus pegang tanganku. Dan...,kurang lebih 20 menit kemudian si Little Pooh dilahirkan melalui operasi cesar. Kenapa operasi cesar? wah panjang ceritanya..., padahal pertama2 ogut kekeuhhh mau lahiran normal lho *beriman*, bersikukuh,nolak vonis dokter untuk cesar selama seminggu....,dan akhirnya runtuh jua ke'ngototanku untuk lahir normal.... karena kata dokter klo engga dilahirkan sekarang bisa berbahaya untuk si ibu dan anak.
Wokelahh,Dok....kali ini memang saya harus taat... Tuhan memang suruh kita untuk beriman,tapi Tuhan juga kasi kita hikmat,joice....!!. Alasan Dokter kenapa saiya harus dicesar adalah karena yg pertama air ketubanku udah berkurang,kedua ari2ku udah sangat matang *duhh direbus kalee matang!*,ketiga ari2nya menghalangi jalan lahir,dan keempat due datenya udah kelewat seminggu. Waaahhhh,bener2 hanya oleh anugerah Tuhan Yesus saja anaku bisa lahir dengan sehat dan selamat. Demikianlah sekilas cerita kelahiran anaku,haha...udah telat boww...^^ gpp yaa... ini kesaksianku aja, bagaimana Tuhan telah tolong saya dan keluarga.  Waktu begitu cepat berlalu....,hari demi hari kami lalui...,hingga kini my baby boy genap setahun. Selama setahun ini juga kami melalui berbagai pergumulan sebagai orang tua baru...,gimana mengasuh bayi,mengatasi anak sakit,menomorsatukan anak dll. Yahh,itu semua proses.... saya masih terus belajar dan belajar. Sukacita dari Tuhan itulah kekuatanku....,itu yg menguatkan....terus berdoa pada Tuhan Yesus supaya dipimpinNya dan dikasi hikmat dalam mengasuh dan mendidik anak, merasakan a joyful heart,plus dapat mengontrol emosi dengan baik, baik dalam suka dan duka *thanks to Ci Lia Mom Timbo yg udah ngingetin*.
 The Story Of Little Pooh Birthday Party
Hari minggu,2 Dec 2012 kami merayakan Ultah Little Pooh di Sekolah Minggu. Acaranya dibuat sederhana,yaitu menyanyi,denger firman,doa bersama, tiup lilin *ini mah emaknya yg tiup*, potong kue *omanya yg potong kue ultah*, doa lagi, trus pulang....^^.  Teman2 Gavriel terutama yg kelas balita dan kanak2 senang bgt dapet tas winnie the pooh yg dipesan dari Mom Kimmy...*Thanks a lot ya,Mel*,sampai2 setiap ke gereja mereka masih pakai tas itu lho...,hehe...^^.
Dibalik Cerita Ultah
Menjelang Ultah, Little Pooh sakit panas *malam menjelang pagi di hari minggu*, padahal malemnya udah prepare untuk acara ultahnya lho...,pompa baloon,pasang2 dan bungkus2. Alhasil, rewelnya semalem suntuk....,ga tidur jagain si bocah...,maunya digendong terus..., and jam 3 pagi nih minta keliling2 kota naik mobil sampai ketiduran.....^^. Wahh,nak...ini panas apa mau kado ultahnya duluan yaa....,hehehe.....*Gavriel sukaaaaa sekali putar2 naik mobil*. Sampai paginya, udah berkurang panasnya...*minum obat penurun panas*, masih sumer2...,ke gereja sama2....dan si bocah udah bisa ketawa tersenyum,and tepuk tangan saat dengar puji-pujian. Puji Tuhan,lama kelamaan udah berkurang panasnya......


Undangan buatan Mom Gavriel
Tepat pukul sembilan pagi dimulailah acara Ultah...,banyak teman2 sekolah minggu yang datang...,Little pooh makin senang banyak teman...,jadi lupa klo tadi panas...beneerrr.. tingkahnya itu lohh....udah ga bisa diem lagi...^^. Ditengah2 acara, Gavriel tertidur... mungkin karena kecapekan dan habis dikasi obat. So,waktu tiup lilin and potong kue... si bocah malah ketiduran...*yah,itulah anak balita,blom ngarti acara2 bginian* yg mau mamanya,hehe. Ya kan supaya teman2 di Sekolah Minggu juga senang dan bisa mendoakan Gavriel *membela diri*. Dan,berita bahagianya adalah...setelah ulang tahun little pooh udah sembuh and engga panas lagi,Puji Tuhan.
Btw,ini dia tampang anaku waktu tertidur di acara Ultahnya; 


Before ngantukz...,Maen terusss...^^


After Ngantukz and tertidur....Zzzzzzz....


We are happy family...,Thanks God....^^







Papa,Gavriel,Mama


Happy Birthday my lovely Son.....^^ May God bless you....
Mama Papa sayang Gavriel....^^

6 komentar:

eternal_love mengatakan...

Happy Birthday Prince of God ^^ wish u all the best :)

Joice mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Joice mengatakan...

Thanks a lot Mom Kimmy ^^, Wah,Mel..diriku heran lho tadi pas buka blog...,ternyata blogku bisa terima comment lg,coz dari kmaren2 engga bisa lho.. *Ci Lia nyoba comment jg engga bisa :(*. Aku coba kasi tau Ci Lia dah nanti....,Thx Gbu.

eternal_love mengatakan...

Eh, kok bisa ? aku malah mau balikin dari disqus ke comment biasa. Tapi kaga ngerti.. wkwkkwkw

fiona mengatakan...

Happy 1st Birthday for your Little Pooh, mom Joice :) so happy for you! Panjang umur dan bertambah hikmat untuk berkenan dihadapan Tuhan dan manusia.
Baru tahu nih mom Joice ada blog juga krn share link di FB, tp aku jrg buka2 FB juga sih (⌒˛⌒) Btw, kmren Lia jg bilang ga bs comment di blog aku, knp ya? aku testing comment sendiri sih bisa bisa aja, ni aku comment di blog mom Joice juga hehe..

Joice mengatakan...

Hello,Mom Fiona ^^ trimakasih u/ ucapan dan kata2 berkatnya...,so blessed ^^. And thanks jg udah mo mampir di blog saya *happy bisa kenal Mom Fiona*. Btw,ttg ga bisa comment aku jg bingung *gaptek jg* kmren sih emang blogku error,tapi skrg kok bisa yaa? *bingung lagi* mungkin setelan dari blog u/ comment udah berubah kali ya? harus ketik dua kata; huruf dan angka..,klo ga salah dulu cuma huruf aja *ga yakin*. Coba saya tes comment ke Mom Fiona...,semoga bisa ^^